Toko Online Kosmetik Murah, Aman, terpecaya. Open : senin - Sabtu, Pukul : 09:00-17:00. Close : Minggu dan Tanggal Merah

Kamis, 15 Oktober 2015

SYARAT DAN KETENTUAN

Supplier kosmetik yang menjual semua perlengkapan / alat-alat kecantikan terlengkap, terupdate dan termurah. kami senang apabila anda mau bergabung bersama kami untuk menjalin kerjasama menjadi dropshipper / reseller toko kami, tidak ada persyaratan serta harga yang kami berikan pastinya murah sehingga dapat dijual kembali, hanya perlu memperhatikan syarat dan ketentuan toko kami sebelum membeli ( order ) untuk kenyamanan bersama dalam bertransaksi antara supplier dan buyer.

Ada pertanyaan atau mau melakukan pemesanan ( order ) hubungi kami dengan cara sms ke no hp. 0878-7584-9073
( maaf hanya menerima sms saja,  jika anda serius maka kita akan berikan no. pin blackberry dengan syarat melakukan pembelian pertama atau pemesanan pertama pada produk-produk yg kami jual )

Syarat dan Ketentuan Toko Cahaya Kosmetik :
1. Saat ini pengiriman hanya menggunakan JNE dan MEX ( dengan syarat berat lebih dari 5kg )

2. Jam operasional toko :

  • Senin s/d Jumat, pukul : 09:00 s/d 17:00. Sabtu hanya terima order proses pengiriman Senin,
  • Minggu dan Tanggal merah close,
  • pengiriman dapat diproses apabila buyer sudah melunasi pesanan ( order ),
  • waktu pengiriman pesanan diproses keesokan harinya setelah buyer melunasi pesanannya, alasan kami tidak bisa melakukan pengiriman dihari yg sama setelah melakukan pembayaran dikarenakan pemeriksaan serta melakukan adm yang memerlukan waktu, jumlah karyawan yg terbatas, dan sering over load, jadi diharapkan kesabaran buyer untuk menunggu sehingga kami juga dapat maximal dalam mengerjakannya sampai proses pengiriman selesai.

3. Resi dibagikan maksimal 2x24 jam, jadi mohon kesabarannya, resi akan kami berikan secepat mungkin ( tergantung kecepatan pihak JNE/TIKI mengeluarkan no.resi ) atau paling lambat dalam waktu 3x24 jam ( setelah melakukan pembayaran ) tapi no.resi belum ada atau diberikan, silahkan menghubungi / PM.

4. Jika ada kekurangan atau kelebihan dalam jumlah order atau salah, diikutkan pada order selanjutnya atau refund dana. klaim paling lambat 2 hari setelah paket diterima, setelahnya dianggap tidak ada masalah.

5. untuk dropship wajib mencantumkan nama dan nomer telepon pengirim, kami berhak mencantumkan nama atau nomor telepon kami sebagai pengirimnya jika salah satu dari keduanya tidak dicantumkan, dan kami tidak menerima komplain / klaim dari pihak ketiga ( customer dari buyer ), buyer bertanggung jawab penuh terhadap customernya sendiri, kecuali jika kesalahan dari data admin.

6. Barang gagal produksi bukan tanggung jawab kami sebagai penjual

7. Barang ready atau tidaknya dapat tanyakan kepada kami terlebih dahulu.

8. kami hanya bertanggung jawab sampai pengiriman ketempat expedisi yg telah disetujui apabila terjadi kerusakan, missroute dan kelamaan maupun kehilangan pada saat pengiriman, maka hal tersebut bukan tanggung jawab kami, dropship / DS / reseller wajib untuk follow up ke JNE by phone ( 021 ) 2927 8888 ) atau lewat email ( customercare@jne.co.id ).

9. Pesanan ( order ) yang sudah dilunasi berarti sudah diproses dan tidak dapat dibatalkan, pembatalan order kami lakukan dengan berbagai pertimbangan ( persetujuan dari kedua belah pihak penjual dan pembeli ).

10. Tulislah alamat pengiriman selengkap-lengkapnya karena jika tidak lengkap akan kami tolak, penulisan alamat sepenuhnya tanggung jawab buyer, paket dikirim sesuai alamat yg diberikan oleh buyer.

11. Setiap Buyer ( customer ) yang melakukan pembelian / transaksi di Toko Cahaya Kosmetik, dianggap sudah membaca, mengerti, dan setujuh dengan prihal diatas. 
terimakasih atas kerjasamanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar